Honda Solo Baru - Achie 082235468050

Jl. Ir. Soekarno No.168 Solo Baru

Menu

Tampil Proporsional Inilah All New Honda Brio

Monday, January 7th 2019.

Honda Brio merupakan satu diantara penyumbang penjualan terbanyak bagi Honda Indonesia. Dimensi mungil, efesien BBM dan juga paling bertenaga di pada para rival menjadi keliru satu kelebihan yang dimiliki LCGC dari Honda.

Dari segi desain ubahan besar ditunaikan terhadap eksterior, dimensinya kini membesar bersama dengan wajahnya kini menjadi sama Mobilio. Dimensinya menjadi 3.815 x 1.680 x 1.480 mm bersama dengan wheelbase di angka 2.405 mm, ini lebih panjang 60 mm dari generasi sebelumnya.

Tampilan buritan kini terlihat lebih seimbang layaknya hatchback kebanyakan. Model dasbor, doortrim dan jok di Brio Satya tetap sama bersama dengan generasi sebelumnya.

Punya dimensi lebih besar tentu berpengaruh terhadap akomodasi penumpang dan barang.
Kini, Brio menjadi lebih lega terlebih untuk penumpang belakang dan tentu mampu bawa barang lebih banyak.

Dari rilis yang di terima bangkapos.com, Senin (14/1/2019), selagi tester bersama dengan postur 170 cm duduk di jok baris kedua, tetap menyisakan legroom sebanyak 10 jari, selagi headroom 4 jari.

Kapasitas bagasi kini lebih besar dari generasi sebelumnya, total kapasitas bagasi kini menjadi 258 liter atau jadi tambah 84 liter. Tapi terkecuali Anda perlu bagasi lebih, jok baris ke-2 mampu dilipat bersama dengan langkah menarik tuas yang tersedia di bahu jok kanan-kiri.

Terdapat lebih dari satu kompartemen terbuka layaknya di doortrim dan terhitung dasbor di bawah panel AC digital. Sementara cup holder, totalnya tersedia 6 buah di mobil ini.

Satu poin lebih dari Brio generasi terbaru karena pintu bagasi kini tak harus diakses memanfaatkan anak kunci atau tuas dari dalam. Sebab, terdapat tombol elektris yang bikin membuka bagasi menjadi kian praktis.

Sebetulnya tersedia lebih dari satu perihal menarik di mobil ini, rupanya banyak improvement yang ditunaikan Honda terhadap Brio. Pertama dari sisi kenyamanan, Brio baru ini terasa lebih nyaman berkat set suspensi yang sudah disempurnakan.

Bantingannya kini terasa lebih lembut dari Brio lama. Tapi bukan artinya handling-nya menjadi terkorbankan. Apalagi, kekedapan kabin sebenarnya sedikit membaik, walau road noise dari mobil ini tetap terdengar.
Hal menarik berikutnya singgah dari segi performa, sebenarnya tidak tersedia ubahan teknis dari mesin dan juga transmisi.

Mobil ini tetap mengandalkan mesin L12B kapasitas 1.199 cc 4 silinder i-VTEC bersama dengan tenaga 90 dk dan torsi 110 Nm. Tapi yang menarik, data pengetesan kita mendapat fakta unik, yaitu meski Brio memiliki bobot tambahan 20 kg dibanding di awalnya namun performanya membaik.

Saat tes akselerasi dari 0-100 km/jam, Brio mampu menorehkan selagi 11,6 detik atau membaik 0,2 detik dari sebelumnya. Tes BBM pun terhitung begitu, untuk rute didalam kota bersama dengan kecepatan 22 km/jam, hasilnya mampu mencatatkan 16,9 km/l dari yang di awalnya 16,6 km/l. Namun terhadap rute tol bersama dengan kecepatan rata-rata 90 km/jam, catatan tetap sama di angka 22,6 km/l.

Mobil Terbaru

Promo
Inden
Best Seller
Best Seller
Promo

Related Article Tampil Proporsional Inilah All New Honda Brio

Saturday 1 December 2018 | Berita

Jika di Indonesia brand Toyota benar-benar perkasa penjualannya, perihal ini tak berlaku di Malaysia. Sebab di sana, brand lokal justru paling berkuasa, yakni Perodua. Bahkan…

Tuesday 1 January 2019 | Berita

Produsen komponen modifikasi tertentu Honda, Mugen, pamer accessories untuk Civic Type R. Melalui otomotif Tokyo Auto Salon 2019, sedan performa punya Honda, nampak ditransformasi gila-gilaan,…

Saturday 3 November 2018 | Berita

Honda Exhibition merasa digelar di Atrium Tunjangan Plaza 3, Surabaya pada Rabu (7/11/2018). Rencananya Honda Exhibition dapat berjalan sepanjang 5 hari, merasa 7 sampai 11…